Aplikasi Android Untuk Travelling

Aplikasi Android Untuk Traveler

Anda suka travelling?, maka artikel ini cocok untuk kalian para penjelajah. Memang setelah Android dan perangkatnya muncul di zaman ini, hampir semua hal yang ada didunia ini dapat memanfaat dari adanya teknologi ini. Sesuai dengan sebutannya "smartphone", handphone pintar dapat membantu kita melakukan apa saja. Mungkin 5 tahun mendatang tiap orang bisa mempunyai robot pribadi dengan menggunakan teknologi ini haha. Oke balik lagi ke topik, Travelling, siapa sih yang gak suka travelling?, hampir semua orang menyukai aktifitas ini, yang notabenya jalan-jalan dan menikmati keindahan alam, apalagi bebarengan dengan teman-teman sekantor ataupun teman kerja, pasti akan lebih seru dan lebih menarik, banyak hal yang dapat dilakukan secara bersama-sama. Namun setiap menentukan rute perjalanan baik itu sudah terjadwal ataupun belum, kita perlu mendiskusikannya dengan teman-teman yang ikut dalam diskusi ataupun buat teman yang gak ikut diskusi. Akan sangat susah jika hanya memanfaatkan satu media saja seperti Sosial media yang sekarang sudah banyak digunakan facebook, twitter dll. Karena notabenya sosial media ini digunakan untuk umum yang notifnya mungkin akan banyak.

Aplikasi IBM Notes Traveler


Anda tidak perlu kuatir lagi, dengan menggunakan aplikasi yang telah disediakan secara gratis di playstore ini. memudahkan anda dalam menjadwal aktifitas traveling anda, mulai dari menentukan rute dan sebagainya. Yang lebih asik lagi, anda dapat mengshare dengan teman-teman anda menggunakan aplikasi ini. Sehingga akan lebih mudah dalam melakukan koordinasi team. Terdengar bagus bukan? :). Memang bagus sekali, banyak orang yang telah menggunakan Aplikasi Android Untuk Traveling ini, dan banyak juga yang telah memberikan respond positif dengan aplikasi ini. Banyak fitur-fitur menarik yang dapat kita manfaatkan darinya.

Fitur Menarik Aplikasi Notes Traveler

Banyak fitur yang dapat kalian manfaatkan dari aplikasi ini, Salah satunya yang telah penulis terangkan pada tulisan sebelumnya. Berikut list terbaru fitur yang ada pada Aplikasi Android Notes Traveler ini. yaitu :
Email : 
•Read, compose, reply, forward, and file
  •Compose and read encrypted and signed mail
  •Manage folders
  •Widgets for your home screens
Kalender:
  •Agenda, day, week, and month views
  •Manage invitations, meetings, appointments, all day events, anniversaries, and reminders
  •Widgets for your home 
Berbagi Contact :
  •View Notes address book contacts
  •Share contacts with the Android OS contacts app
  •Lookup contacts from the server
To Do List :
  •View by due date, priority, and completion status
  •Create custom categories
  •Widgets for your home screens


selain dari fitur yang telah disebutkan diatas, ada fitur tmbahan yaitu kalian bisa menggunakan sms notification ketika batrei anda sedang low. Setelah data berhasil di sinkronkan, anda juga dapat mengaktifkan fitur Offline, sehingga dapat membaca kapanpun dan dimanapun pada Aplikasi Android Notes Traveler ini, aplikasi ini dapat anda dapatkan di playstore dengan mengetikkan keyword "IBM notes Traveller". Kalau hanya travell tanpa memikirkan penginapan mungkin akan kurang lengkap, untuk melihat aplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan pemesanan hotel melalui hanphone android anda. Temen-temen bisa mengunjungi postingan saya pada link berikut : Aplikasi Android Booking Hotel
Semoga artikelnya membantu. jangan sungkan untuk mereplay dengan memasukkan komentar anda pada box comment dibawah ini. Byeeee 

0 comments: