Aplikasi Android Booking Hotel

Aplikasi Android Booking Hotel Online

Sekarang memang serba jaman yang modern, semuanya serba dimudahkan. Setelah munculnya Operating System berjenis Android, muncul aplikasi-aplikasi yang memudahkan kehidupan manusia. Contoh nyata, sekarang untuk mendaptkan tiket pesawat, tidak perlu lagi langsung datang ke bandara untuk memesan tiket, cukup menggunakan aplikasi tertentu yang sudah disediakan oleh penyedia penerbangan,maka kita akan diarahkan secara langsung pada pemesaran. Dan, cukup melakukan konfirmasi untuk tiket yang dipesan. Tidak kalah canggihnya, untuk oang yang suka sekali jalan-jalan atau Travelling, dan ingin menginap pada hotel tertentu pada suatu tempat. Ada aplikasi android yang dapat membantu kita untuk Booking Hotel tanpa harus datang secara langsung. Ini sangat memudahkan sekali bagi pelancong, apalagi yang suka bepergian tke luar negeri, tidak perlu khawatir lagi kalau nanti sudah sampai pada tempat hotel penuh. Banyaknya Aplikasi Android yang dapat digunakan untuk Booking Kamar Hotel membuat kita yang sibuk menjadi lebih terbantu.

Aplikasi Android Booking Hotel Berbintang

Berikut akan diberikan aplikasi-aplikasi yang dapat digunakan dalam mem-booking hotel secara langsung dari Handphone Android anda. Aplikasi yang penulis tunjuk adalah Hotels-Hotel Reservation. Aplikasi ini sangat membantu sekali bagi anda yang ingin melakukan Bookign Hotel Berbintang dari handphone android anda. Selain itu aplikasi ini bersifat gratis, jadi anda tidak perlu berfikir panjang lagi untuk mencoba menggunakan aplikasi ini, banyak respond positif yang ditujukan pada aplikasi Booking Hotel Online ini.

Fitur Android Booking Hotel Online

Dengan menggukan aplikasi Hotels.com - Hotel Reservation anda sudah bisa menggunakan semua fitur yang ada pada website utama dari Aplikasi Book Hotel ini, yaitu :
  1. Melakukan Pemilihan Check in dan Check Oot
    Hal yang paling mendasar yang berada difikiran orang, apakah kita bisa melakukan booked selayaknya kita datang langsung kepada resepsionis. Tentu bisa, anda tidak lagi dipermasalahkan untuk mendapatkan itu semua.
  2. Melihat Daftar Hotel 
    Pada aplikasi Android Untuk Membooking Hotel ini, anda dapat memilih jenis dan kelas hotel sesuai dengan selera anda, apakah anda suka dengan kemewahan ataukah tidak. itu tergantung dari anda.
  3. Daftar Harga Tiap kamar
    Tentu saja, Selain bisa melihat daftar kamar anda juga dapat melihat secara langsung daftar harga yang tertera pada aplikasi Hotels- Hotel Reservation ini.
Dan masih banyak fitur yang dapat anda manfaatkan dari aplikasi Booking Hotel ini, Jadi tunggu apalagi bagi anda yang suka bepergian jauh dan ingin mendapatkan tempat penginapan sesuai dengan kesukaan anda. anda dapat mendownload aplikasi Booking Hotel ini di Playstore, dengan mengetikkan keyword "Book Hotel" atau anda juga bisa merujuk pada link dibawah ini.


Semoga bermanfaat bagi anda yang selama ini mencari kemudahan untuk melakukan pemesanan hotel melalui gadget Android anda :). Jika postingan ini bermanfaat, silahkan share kepada teman anda. 

0 comments: